Kamis, 26 Agustus 2010

pada 23 Februari 2010 jam 14:01
' aku sayang kamu '
yaah ! benar !
itu kata yang slalu dya ucapkan setiap bertemu, sms, tlp, dan memeluk ku .
Tak pernah ada habisnya untuk bilang 'sayang' 'gk mau kehilangan' dan 'gak akan meninggalkan' !
berjuta janji telah dya tanam di harap ku !
Tp apa yang suda dya lakukan gak seperti apa yang dya janji kan !
yaah ! tetap sabar dan selalu menerima semua nya ! Itu yang selalu ku lakukan !
kata orang, kesabaran itu ada batas nya .
Tp enggak buat aku !
kesabaran ku gak pernah ada habisnya buat dya !
kesabaran ku selalu ada buat dya !
karna aku tau aku sangat menyayangi dya !
semuanya suda ku lakukan buat dya, semuanya suda aku beri buat dya .
Tpi kesadarannya gak pernah ada !
kapan sih dya bsa sedikit mengerti tentang aku ?
aku yang selalu merasa tersakiti, sampai" air mata ku sudaa tak mampu lagi mengalir !
tanpa ada dendam ku selalu memaavkan semua kesalahannya !
Tp ttap saja dya MELAKUKAN KESALAHAN YANG SAMA !
dya ttap selalu MENYAKITI KU !!
apa sih salah ku sma dya ?!
sampe dya tega giniin aku !
Tp ak ttap hrus menerima ini semua, walopun ini menyakitkan !
Karna aku syang dya !


itu ak buat, pas aku soso bertahan pacaran sama dia. Dan sampe akhir nya aku tau. Pacar ku ga sebaik yang aku kira :'( dia lebih kejam dari cowo2 bajingan di luar sana. Yah, tapi aku juga yang salah. aku terlalu sayang dia, sampai aku mau bertahan di saat yang ga memungkinkan buat bertahan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar